Senin, 22 Januari 2018

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi di Hp Android

Di era yang serba sosial media seperti sekarang ini, siapa sih yang nggak mengenal Instagram. Mulai anak-anak hingga orang dewasa pasti sudah terinstal Instagram di handphonenya. Sudah barang pasti, kalau nggak pakai Instagram itu nggak gaul, kudet, atau ketinggalan jaman. Selain itu, instagram juga bsa digunakan untuk mencari pundi-pundi.

Pada kesempatan kali ini, saya mau memberikan informasi seputar bagaimana cara melihat stalker Instagram. Mungkin kalian ada yang belum mengetahui apa itu yang namanya stalker. Tenang saja, akan saya jelaskan.

Jadi, stalker adalah orang yang sering banget mengintip, melihat, dan mengunjungi profil sosial media kamu. Entah motifnya apa. Yang pasti mereka ini ingin sekali tahu kehidupan kamu, postingan-postingan kamu. Bisa jadi, stalker ini adalah orang yang diam-diam mengagumimu atau ngefans sama kamu. Selalu ingin tahu tentang kehidupan kamu.
Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi di Hp Android
Untuk mengetahui Stalker Instagram, kamu bisa memakai aplikasi Instaviewed yang bisa kamu download di playstore kalau kamu pakai hp android. Jika kamu pakai ios atau aplle, kamu bisa mendownloadnya melalui Appstore. Aplikasinya berwana hijau. Seperti contoh gambar di bawah ini. Silahkan di amati gambarnya.

Nah, cara pemakaiannya pun sangat mudah. Kalian tinggal masuk ke aplikasi tersebut kemudian login seperti biasa. Lalu, kalian akan melihat halaman atau menu yang bertuliskan "Viewed Your Profil. Silahkan tekan menu tersebut. Nah, sekarang kamu sudah bisa melihat semua orang-orang yang suka kepoin kamu di Instagram.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa membaca panduannya di artikel ini : Aplikasi Untuk Melihat Pengunjung Instagram. Dalam artikel tersebut sudah tertulis lengkap dan disertai gambar. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah untuk memahami cara kerja aplikasi Instaviewed. Selamat mencoba, dan terimakasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar